Translate

Tuesday, July 14, 2015

Rasakan Sensasi Menjadi Hacker Disini

Rasakan Sensasi Menjadi Hacker Disini - Mendengar kata ' Hacker ' saja mungkin akan membuat kebanyakan orang takut akan privasinya karena hacker disini identik dengan peretas yang suka membobol keamanan privasi sebuah instansi ataupun perusahaan. Tapi apakah pernah terpikirkan oleh Sobat bagaimana rasanya menjadi Hacker itu?
Hacker
Hacker
Jika Sobat merasa penasaran ingin merasakan bagaimana sensasinya menjadi seorang hacker maka Sobat dapat mewujudkannya di situs hackertyper.net. Di situs tersebut Sobat dapat merasakan rasanya ngoding seperti hacker professional yang sedang meretas suatu database.
Hacker Typer
Hacker Typer
Jika Sobat merasa kurang puas karena melihatnya melalui browser dan tidak full screen, Sobat dapat menekan tombol F11 agar browser masuk ke mode layar penuh, setelah itu Sobat hanya tinggal menekan sembarang tombol keyboard dan secara otomatis syntax-syntax / kode-kode akan keluar dengan sendirinya, untuk memunculkan notifikasi ' Access Granted ' Sobat tinggal menekan tombol Alt.

Sekian artikel tentang Rasakan Sensasi Menjadi Hacker, Semoga dapat menjadi hiburan untuk Sobat yang ingin merasakan sensasi menjadi seorang hacker professional.

No comments: