Translate

Wednesday, July 22, 2015

Cara Memunculkan Fitur Gadget di Windows 8.1

Cara Memunculkan Fitur Gadget di Windows 8.1 - Tidak seperti Windows 7, fitur gadget tidak ada di Windows 8.1, fitur ini dihilangkan mungkin karena fitur ini memang tidak perlu dibutuhkan oleh user Windows 8.1, karena akan meningkatakan kinerja CPU dan juga sangat boros RAM.
Gadget
Gadget
Tapi mungkin diantara Sobat masih ada yang membutuhkan fitur gadget ini, tapi karena Windows 8.1 menghilangkan fitur ini, jadi Sobat harus memakai software pihak ketiga untuk dapat memunulkan fitur gadget di Windows 8.1.
8GadgetPack
8GadgetPack
Namanya adalah 8GadgetPack, software ini dapat membuat Windows 8.1 Sobat memiliki fitur gadget yang ada di Windows 7 bahkan lebih lengkap dengan menambahkan fitur sidebar sebagai tempat menyimpan gadgetnya dan juga fitur Window Manager yang berfungsi seperti App Switcher di Windows 8.1, bedanya Window Manager ini hanya muncul di Desktop.

Bagi Sobat yang tertarik dengan software 8GadgetPack ini, Sobat dapat mengunduhnya langsung dari situs resminya http://8gadgetpack.net/ secara gratis.

Sekian tutorial tentang Cara Memunculkan Fitur Gadget di Windows 8.1, Semoga dapat bermanfaat bagi Sobat yang ingin memakai fitur gadget di desktop Windows 8.1.

No comments: