Translate

Thursday, June 18, 2015

Tips Memilih Power Bank Berkualitas

Tips Memilih Power Bank Berkualitas - Memilih Power Bank yang berkualitas memang sangat perlu dilakukan oleh Sobat jika ingin membeli sebuah Power Bank, diluar sana banyak sekali penjual yang menawarkan Power Bank dengan harga murah namun tidak sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Maka dari itu kita harus selektif dalam memilih agar kita tidak menyesal dikemudian hari.
Power Bank
Power Bank
Berikut beberapa tips yang dapat Saya berikan kepada Sobat yang akan membeli sebuah Power Bank :

1. Merk Power Bank
Cara ini bisa disebut cara yang paling ampuh karena kita mungkin bisa mengetahui kualitas barang yang dibuat oleh suatu merk tersebut. Kita juga tetap harus berhati-hati karena banyak juga merk-merk ternama yang dipalsukan, orang-orang biasa menyebutnya barang KW ataupun replika. Bedanya barang KW dengan yang asli biasanya terdapat pada harga yang lebih murah dibanding yang aslinya.

2. Kapasitas baterai Power Bank
Kapasitas baterai Power Bank bermacam-macam, kapasitasnya mulai dari 1000 mAh hingga bisa mencapai 15000 mAh . Power bank yang mempunyai kapasitas lebih dari 5000 mAh adalah Power Bank yang berkualitas, karena kapasitas baterai Smartphone sekarang minimal sebesar 1500 mAh, maka dengan menggunakan Power Bank yang memiliki kapasitas lebih dari 5000 mAh, kita dapat mengisi baterai smartphone kita berkali-kali.

3. Pelengkap Power Bank
Jika Sobat akan membeli sebuah Power Bank, pastikan Power Bank yang akan Sobat beli dilengkapi dengan kabel USB, konektor berbagai macam jenis port, dan lain-lain. Karena jika tidak dilengkapi dengan semua itu maka Power Bank yang Sobat beli tidak akan bisa langsung dipakai karena tidak ada konektor yang menyambungkannya dengan perangkat Sobat.

4. Harga Power Bank
Harga Power Bank sangat bervariasi, mulai dari yang dibawah Rp.100.000,- hingga mencapai diatas Rp.500.000,-. Power Bank dengan harga yang murah biasanya berkualitas jelek, tetapi belum tentu juga Power Bank dengan harga yang mahal berkualitas bagus. Maka Sobat harus pintar-pintar memilih sesuai dengan tips yang Saya berikan diatas.

Sekian tips dan trik tentang Memilih Power Bank Berkualitas, Semoga dapat bermanfaat bagi Sobat yang akan membeli Power Bank.

No comments: